Rabu, 11 Juni 2014

About Me

Hallo Dulur !!!! 

Kenalin ya Nama aku Erwanda Rivelino , sering dipanggil "Leno" "Lenox" "Rivel" Rivel itu nama panggilanku waktu masih "BALITA" :D



Tempat asalku itu di Dsn.Genengan RT/RW  05/02 Ds.Glagahsari Kec.Sukorejo Kab.Pasuruan Prov.Jawa Timur Rep.Indonesia Asia Tenggara dibumi.



Aku dulu sekolah SD di "SDI MA'ARIF SUKOREJO / SMP di "SMP N 1 SUKOREJO" / SMA/K di "SMK N 1 PURWOSARI"
Dulu di SMK aku dari jurusan Teknik Mesin, sebener nya aku alumni Th.2013, berhubung dirubung-rubung semut hehehe aku baru daftar kuliyah nya tahun ini Th.2014.
Aku daftar kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan "Teknik Mesin" dan pastinya di terima. iyalah di terima bukti nya buat tugas kayak gini :D

 ehhhhhh apa lagi nih yang perlu anda-anda sekalian tau tentang ayas ??
oh enggeh hobby ?? hobby nya bersepedah, makan+minum, tidur, main, dan adaajahlah hahaha
musik nih braiii ya ?? musik lebih suka yang berdarah underground.
Tapi aku juga anak motor atau anak bengkelan (BUKAN GANK MOTOR),, mangka nya nih braii nama blog'ku aku kasih nama Racer_Mosh ( Racing vs Moshing ) hahahaha

udahlah braiii cukup dan gak boleh ada pertanyaan lagi OKE FIX !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar